Sabtu, 05 Maret 2016

Pidato Perpisahan



Assalamualaikum Wr.Wb

-Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMP N 1 SEDAYU
-Yang saya hormati Bapak/Ibu guru
-Para hadirin dan teman-teman yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat,rahmat,dan hidayahnya kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun.
Para hadirin yang berbahagia ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.
Selama bersekolah,kami sebagai siswa-siswi SMP N 1 SEDAYU bangga dan berterima kasih dengan semua bapak/ibu guru yang telah mendidik kami dengan sangat baik,tidak pernah pilih kasih,sangat sabar ,dan tidak kenal lelah dalam mendidik kami.Berkat jerih payah bapak/ibu guru kami dapat lulus dari SMP N 1 SEDAYU ini dengan nilai yang memuaskan.Mudah-mudahan bapak/ibu guru semua dalam mendidik selalu diberikan kesehatan.
Juga buat teman-teman semua sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua,karena kita sudah bersama-sama selama tiga tahun.Tapi saya juga mendoakan teman-teman semua dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik ke  SMA,SMK,maupun Institut Pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang selama ini kalian angan-angankan
Akhir kata saya ucapkan sukses selalu buat teman-teman dan SMP N 1 SEDAYU ini,doa saya menyertai teman-teman semua,AMIN
Mungkin hanya ini yang bias saya sampaikan kurang   lebihnya saya mohon maaf dan saya akhiri
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar